New Musical Information Online

UANG ONLINE

Senin, 15 Desember 2008

THE POLONIA BAND Jalan Panjang Band Asal Medan



MEDAN-Group musik, The Polonia Band meluncurkan Album perdana mereka yang berlangsung di Ball Room Emerald Garden Jalan Putri Hijau Medan, Jumat (12/12) kemarin. Album yang bertajuk “Jadikan Aku Bintang” bakal beredar pada awal tahun 2009 nanti. Di Jakarta, group musik asal Medan ini bakal menggelar launching ke dua.

Drummer The Polonia Band, I'am mengatakan, launching perdana mereka ini senagaja di gelar di Medan. Mengingat Medan merupakan asal mereka. Meskipun begitu, enam personil ini tidak melupakna Jakarta. Karena Jakarta merupakan ibu kota dan pusat dari industri blantika musik Indonesia.

Selain launching kedua itu, The Polonia Band berhasrat mendapatkan rekor Muri. Karena dalam launching itu akan diikuti 50 an peserta group musik baru. Acara itu direncanakan pada tanggal 13 Januari 2009 nanti. Pelaksanaannya pun tidak dilakukan dalam sehari melainkan 50 hari.Artinya 50 group musik itu digiliri untuk menggelar launching Album perdana mereka.

Tentang target yang hendak mereka raih, adalah double platinum.”Kami yakin itu pasti kami dapat, mohon doa restu masyarakat agar cita-cita kami trercapai,” kata warga Jalan Halat, Medan Area ini.

Aksi The Polonia Band ini cukup menghibur. Ratusan masyarakat begitu antusias menyaksikan sekaligus mendengar lantunan Group musik asal Medan ini. Lagu “Andai Kau Bisa” menjadi lagu handalan bagi kelompok musik The Polonia Band. Dalam acara ini juga dimeriahkan kelompok musik asal Jakarta,Duo Kingkong(Aldi Taher & Bachan).Dan tampak pula hadir Disitu Kapoltabes Medan AKBP Aton Suhartono.

Adapun personil The Polonia Band :

  • Adith : Vocal
Adhe : Keyboard
Jihan : Guitar
Mike : Guitar
I'am : Drum
Shandy : Bass

Tidak ada komentar: